huuft.
3.23.2009 @ 04.57

akhirnya, tadi pagi nyokap gw ambil raport di sekolah. hari sabtu kemaren ga bisa gara" tulang [om] gw kawin. jadilah hari ini ngambilnya. gila. shock banget gw liat itu kertas raport jelek itu. merahnya satu, ming [:'(]. 60 nilainya. TAPI KAN ITU GARA" BELOM DIREMED. itu gara" miss maureen pake ga masuk segala waktu itu. huuh. jadinya kan ada merah satu :(. 6nya ada 2 [hehe]. yang tadi itu sama komputer [66]. gw kan waktu kerjain itu lagi sakit. jadi ga maksimal. tapi... *sad mode on* cepeknya cuma 3!!! AAAGH! ada di bahasa, fisika, sama ips. di kelas gue aja magda, deiann, dan [mungkin] ada yang lain, ampe belasan cepeknya. ADUUUH. kenapa ya, waktu smst 1 gw masih lumayan semangat belajar [sebenernya sih males juga]. tapi smst 2 ini, gw jadi SANGAT MALAS SEKALI. aah! YA TUHAN... tolong kembalikan kerajinan itu... :'( hiks hiks hiks. i hope i become more diligent this semester. demi 3 besar...

Label: