bikin tugas biologi
4.09.2009 @ 02.38

tadi gue, deiann, jessica, ama elisha bikin tugas bio di rumah gue. tadinya rencananya mau bikin di sekolah, tapi masalahnya sekolah ga buka gara" ada acara contreng. ya udah jadinya di rumah gue. di rumah gue kita baru bikin dikit :) gara" kebanyakan maen dan ketawa". tapi lumayan bagus kok. trus tadi kan foto", ya udah gue bikin BANYAK kertas tulisan defon, depo, dll. hahaha, si deiann marah". sebenernya sih kelompok gue ada 6 orang. kan 4 orang hadir, 2 lagi kga ikut tadi. kalo lidia, dia ke bandung [enaknyaa]. kalo angie, alasannya agak ga jelas. katanya ntar ada kerusuhan jadi ga mau. padahal kita selamat" aja tuh ampe sekarang. :D trus kan gue bongkar" tasnya deiann, di situ gue nemu pin 'I LOVE WATER'. hahaha, dasar shower. langsung aja kita kasi tau vale lewat ebuddy. wakakak. akhirnya ya ga selesai. kita malah ngomongin jalan" entar hari senin. akhirnya kita memutuskan buat nyelesein hari senin. ya udah, kita maen" sambil nunggu jessica dijemput. trus abis jessica dijemput, gue nganter elisha ama deiann ke sekolah deh. begitulah cerita pembuatan tugas biologi. :)

Label: