cerita hari inii :D
4.01.2009 @ 01.05

hari ini gue aerobic :). gila, gue ga apal gayanya XP. jadinya gue ngelirik" gitu ke arah lidia gara" dia yang apal banget gayanya. deiann aja lupa" gayanya :D. jadilah gue narinya ancur banget. adooh, malu banget gue. tapi ya lumayan lah hasilnya. 75 semua sih :P. tapi dancenya dapet 80. tapi [sedihnya] nilai kostum gue cuma 6 doang. untungnya itu cuma poin bukan nilai. huuft. :) kalo nggak pasti nilai gue ancur"an banget. paling tinggi nilainya kelompok magda-vale-vicha. gila keren narinya. kompak banget [ga kayak kelompok gue]. trus abis itu kan apres. pas apres tu kan ulangan. tapi ulangannya nggak kayak ulangan yang kayak biasanya. kalo anak jalan" kga dimarahin. buktinya gue ama temen" gue [jessica, lidia, elisha] dan yang lain"nya berdiri" di deket papan tulis sambil berbagi contekan. hehehe :D. lagian bu nuning paling cuma negor doang. bu nuning kan bae :). akhirnya [sepertinya] nilai gue bagus. soalnya dari 10 nomor paling gue ga yakin 2 nomor doang. moga" sih nilainya minimal 8 lah. INGAT ADA KATA 'MOGA-MOGA'! abis itu biologi dan ning berjalan seperti biasa. ga seruu. trus pkn, tentu saja membosankan dan bikin ngantuk. gue aja udah hampir tidur XP. abis itu pelajaran agama, adooh sial banget gue. gue lupa bawa KJ+Alkitab. gawat banget tuh. yawdah gue jujur aja ama bu yosephine. gue dihukum suruh nyanyi sendiri di depan kelas KJ nomor 379. ancur banget nyanyinya deh. malu banget nget. trus pulang deh. hari ini benar" hari yang sangat tidak menyenangkan dan memalukan. semoga hari esok TIDAK seperti ini!

Label: