easter day is today!
4.11.2009 @ 22.15

as you know, this is easter day. first, i wanna say "HAPPY EASTER Y'ALL!" ato yang ga bisa bahasa inggris :D, "SELAMAT PASKAH, SEMUANYA!". MySpace yah, semua orang [ga semua sih] sedang merayakan paskah hari ini. tapi tahukah kamu tentang sejarah hari paskah? nah, paskah itu diketahui sama kita sebagai hari dimana JC bangkit kan? tapi kenapa dinamain Easter? dan juga kenapa selalu dihubungin sama kelinci dan telor? MySpace nah, ini dia jawabannya. MySpaceEaster itu berasal dari nama dewi yunani yang kalo ga salah namanya eos ato apa gitu. pokoknya deket" deh namanya ama east. nah, dewi eos itu dewi kesuburan. makanya dihubungin sama telor dan kelinci. mungkin lo udah tau apa hubungannya ama telor. tapi kelinci? pasti ada dong yang ga tau. nah kelinci itu subur loh. kalo ngelahirin anak tuh bisa banyak banget. sekian dulu posting ini. karena udah ga ada ide nih. :)

Label: ,