hari ini
4.20.2009 @ 03.26

aagh gue capee hari ini. pagi ya ke sekolah. di sekolah gue nyalin pr fisika dikit laah, ada yang kga ngerti [ato males?]. trus kan tadi dibagiin ulangan fisika ama biologi. dua"nya tuh gue ga belajar di rumah, cuma belajar dikit" seadanya di sekolah. yang fisika dapet 75, sukur lah, tapi sedih juga sih. biologi tumben abis tuh, dapet 85 ato 88 ato 81, ah ga tau dah. tapi yang fisika itu loh, tidakk. anak" kayak rafael aja di atas gue. karena itu pas pelajaran ips, daripada ngantuk, gue bikin tekad gue yang sepertinya tidak akan pernah terwujud bahkan ampe gue sma sekalipun. salah satunya ga ada online lebih dari 1 1/2 jam sampai uub slese. ga mungkin banget deh kayaknya. trus ada juga tekad nilai" gue esp. fis ama mat ga boleh di bawah 95, kayaknya ga kesampean deh. paling bagus juga ga ada di bawah 80. tapi yang penting kan ada niat lah. ampe rumah kan gue makan, trus berangkat lagi les piano. nah pas itu gue les untuk pertama kali di kelas 6. tapi tingkat 6 di ypm kga gampang sama sekali. gue dapet bahan" baru. ini dia:
1. pischna 14 [hiih ogah]
2. TN G+ ato Cis+ [terserah gue mo yang mana]
3. TN 3 lawan 4 + 4 lawan 3 [anjrit susah banget ketukannya]
4. Czerny 29, 33, 23 [wew, susah" banget >_<]
5. Bach 'Invention' no. 8,2 [belom gue pinjem bukunya]
6. Mozart 'Viennese Sonatine' no. 6 [buset liat judulnya aja udah ketawan susah]
gila, mo gimana gue maenin itu dalam 1 minggu kilat. adooh, katiee, ayo latian piano rajin". SEMANGAT KAT!
sekarang gue lagi bikin tugas ips yang nyebelin dari bapak sumurung itu. aagh, males banget gue bikinnya. mana pics di word gue kga mau gue atur lagi. udah gue kebawahin malah naek ke atas lagi. dasar kompi odong. ya udah ya, gue mo kerjain ips dulu nih. bye.

Label: