hari sial
4.08.2009 @ 05.09

ah gila hari ini gue sial banget nget. kan kemaren gue ga sempet belajar biologi buat ulangan hari ini, jadi gue ngebut belajar di sekolah pas pelajaran apres [anak nakal]. untung aja kerjain ulangannya lumayan bisa. huft. trus rapat osis gue cuma bengong doang. sialan banget, pr mat ama fisika banyak banget... mampus aja gue ngerjainnya. trus ampe rumah kan gue edit html buat leot blog ini, tapi gagal melulu. ya udah jadinya kayak sekarang ini. tapi sebenarnya ga sial" amat sih. tapi masa liburan diawali dengan kesialan sih? tandanya liburan akan penuh dengan kesialan dong? aagh. ya udah. udah males ngepost. pengen lanjutin blogwalking. bye. :)

Label: