hmm
4.13.2009 @ 01.35

ah, hari ini kesel banget nget gue. nah tadi kan gue bangun jam stengah sembilan. trus gue baru buka hp ternyata hari ini ada kerja kelompok jam 9. gila, gue mandi aja cuma asal guyur-sabun-guyur doang. trus gue sarapan strawberry-cheesecake dengan kecepatan ekstra kilat. trus kacamata gue pake jalan" segala lagi. aagh, stres gue nyarinya. akhirnya ketemu sekitar jam 9 kurang 5. anjrit, kan dari rumah gue ampe sekolah macet! ya udah sampelah gue dengan selamat di sekolah tercinta [hoek] P5. tauny di sekolah cuma ada elisha ama angie. dan kita ga bawa gunting-lem. ya udah lah kita nungguin jessica ama lidia. akhirnya kita lengkap juga, kita kerjain lah itu mading. gue pulangnya jam 11. selese gue kerjain, gue potong rambut lah. gila, gue minta poni miring entah gimana caranya jadi poni rata. T_T tadi mo nonton la corda tapi adanya di veohh :'(. dan veoh itu udah ga available lagi di indonesia. adooh ojan. ya udah sekian dulu deh. capek.

Label: