la corda d'oro
4.08.2009 @ 08.37


post kali ini tentang la corda lagi nih. :) gue emang lagi suka banget nget ama la corda. nah, ini dia gambar yang baru gue dapet hasil search di wikipedia. menurut lo, mana yang paling cakep? kalo menurut versi gue, urutannya sebagai berikut:
1. tsukimori len [yang rambut biru, ke4 dari kanan]
2. hihara kazuki [yang rambut ijo muda, ke2 dari kanan]
3. shimizu keiichi [yang pirang pucet, pertama dari kanan]
4. yunoki azuma [kedua dari kiri, rambut ungu]
5. tsuchiura ryotarou [pertama dari kiri, rambut ijo tua]
yang sisa 2 lagi gue ga tau itu siapa. mereka tuh karakter baru di la corda d'oro secondo passo. ga kenal gue. tapi tetep yang paling keren itu TSUKIMORI LEN! anjrit cakep banget. trus kalo tsuchiura gue bikin paling jelek soalnya emang gue udah sentimen ama dia dari pertama kali nonton. VOTE TSUKIMORI! tsuchiura tuh emang udah gue benci dan gue keselin sejak awal hingga titik darah penghabisan. pokoknya gue udah ga sabar sama sekali nunggu la corda d'oro secondo passo. ya Tuhan, semoga la corda d'oro secondo passo cepetan masuk indonesia... udah ga sabar... aagh...





Label: ,