veoh
4.18.2009 @ 22.33

aagh. gue lagi kesel banget nih. :( kan gue kepengen nonton la corda d'oro secondo passo, tapi dengan sialannya orang" yang punya videonya, malah diupload di veoh. dan veoh itu udah unavailable lagi di indonesia. sialan tuh. gue udah coba berbagai cara untuk menginvisible status gue sebagai indonesian, tapi kga berhasil". najong. padahal gue udah donlod sana sini berbagai apps tapi tetep aja gagal. najong banget sih. karena itu, gue memutuskan untuk pasrah dan berserah kepada JC >_<. ya udah, gue cuma terima nasib dan menunggu gue nemuin dvd la corda d'oro secondo passo di mangga dua. makanya veoh gue tambahin di wishes list gue. semoga saja indonesia bisa membuka veoh lagi. wkwk.

Label: