what happen today?
4.07.2009 @ 05.36

ah gila gue kesel banget hari ini. najong banget sih. tk, sd sama sma libur, tapi smp dimasukin. anjrit najis banget. padahal di depan udah banjir lumayan tinggi. kemaren aja rumah gue depannya banjir ampe sebetis. tapi kenapa ga libur sih? kata bu ros sih gara" kalo diliburin banyak ortu yang protes. najis banget sih tu ortu. siapa tuh? bagi para ortu, MOHON JANGAN PROTES PADA GURU KECUALI DIMINTA OLEH ANAK! karena protes itu bisa membawa pengaruh negatif pada siswa-siswi. dasar rese tu ortu! trus pagi" masa ada uler di depan skolah. untung langsung ditangkep ama satpam. tapi [so sad] banjirnya surut waktu siang. trus waktu pelajaran bahasa, kan presentasi. gue udah deg"an banget tuh. soalnya gue belom kerjain. trus kan itu udah nyampe nomor 26, si lidia. padahal gue 32 >_<. si lidia ga bawa, jadi dia presentasi ga pake slide. cuma ceritain tentang idolanya doang. trus 27 ga masuk. trus pokoknya udah deket banget deh ama giliran gue. gila gue deg"an banget. trus berapa menit kemudian, gue udah ketakutan aja, udah nanya" bu dewi gitu. taunya [fortunately} bel! yeah! thanks a lot, JC! :D

Label: