capekk.
5.18.2009 @ 21.51

hari ini gue kerja kelompok ptd bareng deiann, lidia, alfon, alvin, andreas, kaleb. sama pak arie disuruh bikin multimeter atau avometer yang digedein pake kayu, dsb, sebesar 105x70 cm. sebenernya sih disuruh 2d doang, tapi kelompok gue bikinnya 3d. lagian masa kita disuruh bikin buat adek kelas? najong banget. terus triplek yang ada di rumah alfon guede banget. ya udah pagi" kita gergaji" gitu deh. :) tapi kita gergaji pertama"nya ancur banget + lama banget. masa 5 menit ga nyampe 1/4nya? terus di depan rumah alfon kan ada rumah yang lagi dibangun. kita minta tolong deh ama tukangnya potongin tripleknya. tadi si lidia rada autis gitu, direkam ama dia terus ampe jemuran"nya direkam segala. haha, dasar autis. terus masalah berlanjut ketika kita anak" cewe disuruh gambar layar avometernya. ancur banget hasilnya. terus masalah ada lagi sewaktu pulang. kita harusnya dianter ama supirnya si andreas, tapi supirnya andreas gatau baliknya kapan. akhirnya kita ber3 [gue, lidia, deiann] naek angkot ke sekolah. perjuangan banget tuh :)). for the very first time, gue, lidia, ama deiann naek angkot tanpa orang dewasa.

Label: