copycat alert!
5.04.2009 @ 06.16

AAGH!
gue kesel banget nget. ada copycat di kelas gue! najongg.
semoga cepet mati deh tu orang! kan gini, ada tugas lab bio bikin mading tentang population. terus kan nomor kecil duluan yang bikin, nah kelompok gue terdiri dari: gue, deiann, lidia, jessica, angie, elisha [kalo ada yang kelebihan ato kekurangan sori yaa. lupa nih. hehe :).] terus kita bikin lumayan bagus laah, dijadiin contoh ama bu dian. terus kan kita bikin judul pake benda yang mirip" ama stik es krim tapi empuk gitu deh. DIIKUTIN AMA SI COPYCAT NAJONG ITU! kesel bangett!!! najongg. terus bu dian bilang punya dia bagus lagi! najis!

Label: ,