5.06.2009 @ 02.32

hari ini gue pegi ke sekolaa, seperti biasa. sekolah sebenernya udah agak banjir luarnya, tapi tetep aja masuk :(. tapi tadi pulang sekola banjirnya ninggi, pertanda libur nih :)). tadi di sekola lumayan seru. gue pindah ndiri dari kedua paling belakang barisan ke 2 dari kanan jadi kedua dari depan pertama dari kiri. jauh kan? tapi bukan cuma gue doang yang pindah. deiann [gara" digusur vale. haha :)], thalia [alasannya sama ama gue kayaknya, pengen ngobrol :P], ama magda [kayaknya gara" mo ngobrol ama vichul] juga pindah. tapi guru" pada ga nyadar ko, untungnya. terus tadi kan bu yos kga ngajar gara" nguji ulprak anak kelas 9, jadi kita bebas deh :D. tadi waktu istirahat pertama gue jalan ama thalia dan jessica. nah, kita liat si chelle ama johan beduaan. kan tadinya thalia mao gangguin + liatin gitu. kita diem" naek tangga supaya bisa liat. eh, gara" tangganya becek, gue ampir aja jatoh. trus gue dorong thalia tanpa maksud terus kita bersuara deh jadinya. si chelle ama johan nyadar terus ngeliatin gitu. haha, maonya ngeliatin malah jadi diliatin. pelajaran agama pertama tuh ga seru, soalnya cuma ngerjain soal yang dikit banget, tapi buat 2 jem pelajaran. wakakak XD. pas pelajaran ke2 gue udah pindah ke belakangnya jessica. jadi seru deh. [NB: pljrn agama ke2 persis setelah istirahat ke2 dan sebelum pulang :)] kan pas istirahat ke2 gue beli lidi pedes. trus kan gue makan waktu agama. gile pedes banget. lidah gue panasss bangett. gue keluar"in lidah udah kayak anjing terus mata gue ampe berair. ya oloh, gue udah kayak nangis waktu itu. terus waktu lidah gue pedesnya udah mereda, kita ngobrol" sambil ketawa" ga karuan. tanpa sengaja, waktu gue lagi ketawa ngakak, gue ngeliat si rafael ngisep jempol. gyahahaha. orang yang gue kasi tau semuanya ketawa ngakak. cowo sok jagoan gitu ternyata ngisep jempol! hwahahahaha ((=. terus waktu pulang gue ngurusin blog. tuh gue udah ganti leot cbox gue. tambah bagus ato tambah jelek? hehe. :) that's all from me in this post.

Label: