homework :D
5.09.2009 @ 19.24

dapet homework nih dari elsa . temanya: RUMAH IMPIAN


first: living room


looks comfy :) terus ada perapian gitu kesannya kan jadi anget. terus ditambah ama lantai kayu yang nambah kesan comfy. tapi bentuk sofanya gue ga terlalu suka. not bad ~


second: bedroom


bedroom yang ini kayaknya enak. soalnya ada canopynya gitu. terus suasana pinkish gitu emang girly banget sih, tapi keren. kesannya jadi nyaman. tapi kayanya kamarnya kecil deh. tapi tetep bagus ko. :D

third: closet


ini dia closet terkeren yang pernah gue liat. ini closet punya miley cyrus. gila keren banget sumpe. efek vintage plus pinkishnya gue banget. andai gue punya yang ini. terus ga keliatan full banget jadi ga sumpek. love this a lot~


the last: garden
sebenernya gue udah cari di google tapi kaga ketemu yang persis kaya yang ada di otak gue. yang bagus malah biasanya rumputnya ga terlalu ijo, jadi gue ambil aja yang ini. lumayaan...


tag: grace , jessica , siapa aja yang mau.

Label: ,