eww *disgust* *gulp*
5.12.2009 @ 06.34

gilaaa! i'm so so so so angryy!!! najongg bangett! SELENA GOMEZ AMA TAYLOR LAUTNER! [udah lama sih beritanya] najis bangett! dasar selena tak tau diri, playgirl, muka banyak dosa! aaghh, benci banget gue ama tu orang! pertama" gue emang udah benci ama dia gara" dia merebut nick dari miley, tapi karena terpengaruh kakak gue ama temen gue, gue jadi lumayan suka ama dia. TAPI SEKARANG GUE SUPER DUPER BENCI BANGET ama tu orang! lebih benci dari sebelumnya! ga cocok! harus putuus! MUST BROKE-UP COUPLE! gue ga setuju! ini dia gambar yang gue benci bangett:



najiss!
gila gue ngesave gambarnya aja ga sanggup. makanya gue upload nya pake link sangkin JIJIKnya. oke, ini dia hal yang gue benci dari couple ini:
#1 selena itu udah punya image yang burukk bangett di mata gue, yaitu perebut cowo orang
#2 selena tuh disebut the next miley. apa coba? muka sih lumayan [terpaksa gue ngaku] tapi suaranya jelas kalah jauhlah sama miley! terus aktingnya ga natural banget. [walo ga separah akting di sinetron indosiar pastinya]
#3 selena tuh dandanannya sering GA BANGET. walau [kadang"] fashionable, tapi tetep aja. fotonya di wikipedia aja pake smoky eyes jelek banget.
#4 mereka tuh mukanya *gulp* lumayan look-a-like. kaya joe ama camilla gitu deh. tapi sisi baiknya taylor ama selena seumur.


tapi akhirnya gue bisa menarik napas [cukup] lega. soalnya di beberapa sites gue liat mereka bilang taylor-selena itu cuma friends doang.
tapi lebih banyak yang bilang mereka itu dating! ga cocok! :D
ya udah deh sekian. mohon fans selena gomez jangan marah pada saya. kan yang namanya celebrities itu kan pasti ada yang namanya pro dan kontra, fans dan anti alias haters . gue menggolongkan diri kepada bagian haters. bahkan gue sukses membuat kakak gue yang tadinya suka marah" kalo gue marah ama selgom, jadi benci ama selgom. haha :) tapi saya tidak mengharapkan kejatuhan selgom. cuma berdoa supaya mereka putus doang ko XP.

Label: , ,