todayy
5.07.2009 @ 03.59

hari ini di sekola ga terlalu seru. malah ulangan ada 3 :'(, fisika, kompi, plkj. dengan gobloknya modul plkjnya ilang. ya udah gue ga belajar. terus gue lupa ada ulangan kompi, ga belajar juga. akhirnya cuma fisika yang gue pelajari, itupun ga serius SAMA SEKALI. gue malah foto" sendiri. haha :)). pagi" kan pertama pljrn plkj, tapi bu there-nya ga masuk. tapi bu deni malah ngasi ulangannya dan kelas gue ulangan tanpa ada yang jagain. untung aja sekelas sunyi senyap pas kerjain ulangan. tapi bu ros dateng trus nanya" gitu. mungkin dateng gara" tumben kelas gue sunyi senyap, padahal biasanya ribut banget nget ampe kedengeran ke ujung lorong. ckck. tapi ulangan plkjnya lumayan gampang kok, pake iman bisa dikerjain. terus waktu istirahat gue makan es krim ampe 2, trico ama moo yang yoghurt. enak" kok. soalnya gue lagi bosen ama conello. fisika kan ulangannya sepulang sekolah di aula. gobloknya lagi, gue lupa bawa papan jalan. omaigat, sial banget gue! tapi untungnya gampang juga ulangan fisnya. oia, gue lupa cerita tentang ulangan kompi. sebenernya itu kan harusnya ulprak, tapi lab kompi dipake ama anak kelas 9 gara" ujian. kita masuk kelas terus ulangan teori. ya oloh, soalnya sih cuma 5 nomor: 1a-g, 2a-e, 3a-i, 4a-d, 5. stress banget gue kerjainnya. tak berperasaan banget sih pa guntur! akhirnya karena udah 1 jam pljrn kaga ada yang slese satu anak pun, dijadiin tugas di rumah. nah ini dia yang lagi gue kerjain sambil ngepost. emang sial ya gue hari ini ama kemaren. tapi jelas seruan kemaren. moga" besok kga senyebelin ini :(.

Label: ,