post hari inii!
6.01.2009 @ 00.40

oke deh. finally, HOLIDAY! tapi tadi gue ke sekolah buat rapat osis dan yang penting gue tau ntar mos gue jadi tutor kelompok 4. tau deh ntar gue mau marah kaya apa T_T. ntar tanggal 4 gue rapat lagi. huu. males. terus sekarang gue mau ngebahas tentang bahasa" yang pingiinn banget gue pelajari. ini dia daftarnya[cuma dikit sih] berdasarkan rank:
1. japanese
sebenarnya pendorong nomor 1 gue pengen belajar bahasa jepang sih anime ama manga ya. supaya gue bisa nonton dan baca anime jepang sepuasnya. hehe :)
2. french
nah, ini dia bahasa yang gue pake buat title blog gue. kesannya jadi berkelas kan kalo pake bahasa prancis. terus kalo [kalo ya, semoga] gue belanja di paris di masa depan -wkwk- kan jadi gampang.
3. korean
kalo bahasa ini pendorongnya juga mirip kayak jepang. gue mau nonton drama korea tanpa subtitle! biar tambah seru dan gue ga usah nonton di indosiar lagi dengan suara cowonya jadi kaya suara doraemon. ahaha xD

itu aja sih yang gue kepengen. semoga terwujud deh. :D

Label: , , ,