sakit.
7.18.2009 @ 18.38

gue kesel banget nih. liburan" kok gue malah sakit. padahal cuma besok liburnya. ga enak banget sumpah. tapi emang sih liburan ini kayanya banyak banget yang sakit. kakak gue juga flu tuh. gue lebih parah, flu + demam. banyak banget yang gue keselin saat ini. kan rencananya gue mo ke korea september ini, tapi malah ada virus H1N1. dah gitu gue mau jalan + nonton, eh malah ada bom"an sialan itu. ya ampun, kalo gue jadi SBY, gue cari mati"an deh tuh tukang ngebom, terus gue ga mau eksekusi dia. mau gue biarin aja mati sengsara di penjara. gue bikin jeruji penjaranya ada listrik" gitu, biar ga kabur. terus penjaranya gue bikin kayak yang jaman dulu pas jaman belanda atau jepang ya? itu. ada air ampe selutut biar lembab" gitu. dah gitu gue tambahin kaya penjara yang ada di israel jaman dulu, biar kapok tu pembom. haha, sadis banget ya gue. gue juga denger dari nyokap gue, katanya ada korban yang matanya copot. gimana tuh ceritanya ampe matanya copot? penasaran gue. sekian dulu deh dari gue. :)

Label: , , ,