aaahh!
1.20.2010 @ 07.01

gue bener-bener ngileeer ketika ngeliat poster di bawah ini:
ARGH kenapa konsernya cuma di malaysia? ke indonesia juga doooong, cuma berapa lama sih dari sono ke sini. HUAAAA sumpah gue kepengen banget kabur dari rumah pas itu ke sono buat nonton! >< gue bakal ngelakuin apapun juga deh asal dibolehin nyokap nonton nih konser, including : latihan piano 5 jam sehari (walo ga bakal gue lakuin juga. wkwk.) ini kan kesempatan gue yang mungkin cuma sekali sepanjang idup gue untuk ketemu suju, espescially : siwon, kyuhyun, donghae, ama kibum. I love them!

Label: ,