HOLIDAY! ❤
3.29.2010 @ 16.58

Yeaaah akhirnyaa liburan juga! Gue seneng bangeeet libur sampe tanggal 5 April. Tapi liburannya deg-degan juga sih, soalnya 3 April ambil rapot YPM ==. Oya bloggers, gue udah ambil rapot mid looooh :D. Lumayan laah rangkingnya naek 4, dari 10 jadi 6 :). Tapi nilai UTS Matnya jelek banget -,-. Sudahlah lupakan saja target rapot ga ada 7, apalagi 5 besar. MIMPI. Tapi nyaris 5 besar sih, kalo aja satu oraaang aja ga ada udah rangking 5 deh. Dan sekaraaang gue lagi pengen BANGET nonton The Notebook. Film lama sih, tapi gue belom nonton --". Tapi mana boleh beli DVDnya ama nyokap kalo covernya aja kaya gitu? Wuuu mau nonton online juga susah. Orang sekarang aja udah loading di tab sebelah, tapi gara-gara ada bokap lagi nonton video Jason Mraz di sebelah dan nyokap ada di belakang, lagi SMSan, jadi mana bisa gue nonton, apalagi banyak adegan gituannya ==. Pokoknya abis bokap berangkat kerja gue mau nonton. Sebenernya gue pengen nungguin ampe bokap pergi nyokap pergi tapiiii gue les mat entar jam 9 dan mana boleh bolos lagi setelah melihat nilai mat gue turun drastis. WUUUUU bokap nyokap ga gauuuuul. :(

Label: