pianoooo sad news :'(
4.03.2010 @ 04.22

BLOGGERSSSS gue membawa berita dukacita yang sangat menusuk-nusuk hatiku dan menghancurkan hatiku hingga kepingan-kepingan kecil (alah lebay). GUE GA MASUK PEKAAAAAAAAAAAAAAAA!!! gue cuma masuk ke prapk. sumpaaaah gue nyesel BANGET gue gamau latian kemaren. I wish I can turn back the time, I will use my time efficiently, for sure. Tapi yaaa namanya juga nasib. :( Oh ya, kakak gue masuk PK. Tadinya gue ga terima sih kok dia masuk PK gue kaga. Tapi gue ngakuin kalo dia latihannya JAUUUUUH lebih telaten dari gue. Ya udahlah. Pasti ada rencana Tuhan dibalik semua ini :'). Lagiaaaan kalo gue masuk PK gue juga ga yakin bisa kuat, soalnya walau ada anak seumur gue, BAHKAN lebih kecil dari gue yang masuk PK, tapi kayanya gue amat sangat ga mandiri deh buat masuk PK. Yang ada entar gue ga naek di PK dan bunuh diri -_____-. Yeah, every story has two sides right? Just see the bright side of the story, mungkin (mungkin loh ya, MUNGKIN) gue bisa lebih jago dari anak-anak yang masuk PK nantinya, who knows? Lagian apa untungnya cepet-cepet naek ke PK kalo pada akhirnya gue ga kuat dan malah benci piano? Gue masih muda ini, masih jauh kali hidup gue. Just enjoy the life :) Tapi nyesek banget loh. Masa kan kalo PK itu minimal nilainya 80, dan nilai gue? 78.1 berapaaa gitu. WHAT THE F? Udahlaaaah berarti kan gue mampu, tapi belum waktunya kali. And here's the comment from the juries:

Evaluasi Umum:
Hari ini Katriel merupakan peserta ujian ke-4. Ia memasuki ruang ujian dengan tenang. Setelah memberi hormat kepada dewan juri, Katriel bersiap untuk memainkan program ujiannya.
Permainan dimulai dengan Tangga Nada. Disini terlihat bahwa Katriel memiliki keterampilan jari yang memadai dengan tempo yang baik, permainan terasa lancar dan ada arah kalimat.
Begitu pula dengan etude, Katriel menyuguhkan warna-warna dinamik serta bentuk dan nafas kalimat yang menarik. Ia tampak menikmati permainannya.
Katriel menampilkan ekspresinya pada permainan lagu dan lagu wajib. Namun ia masih perlu mengontrol permainannya pada Bach dan Mozart, agar permainan selalu sinkron dan semua not tertata dengan baik.
Terima kasih dan selamat kami ucapkan. Salam kami untuk guru dan orangtua yang telah mendampingimu.

MUSUH BESAR GUE: JOHANN SEBASTIAN BACH, SUKSES MENGHAMBAT KARIR GUE. SIAAAAAL. And you know? Mozart itu lagu yang gue maenin sonatinenya, dan biasanya gue dapet awardnya di sonatine. Yaaaah yang terdahulu bisa menjadi yang terbelakang. Sudahlah, gue latihan banyak-banyak aja di Pra-PK, siapatau hal-hal yang gue bilang tadi bisa terjadi beneran :) Who knows?

PIANO I HATE LOVE YOU

Label: ,