Holiday is not Vacation
9.07.2010 @ 09.09

AKHIRNYA LIBUR JUGA.
Setelah sengsara gara-gara ulangan-ulangan yang bikin stres dan depresi, akhirnya mulai besok LIBUR! Sebenernya sih nama doang libur, padahal tugas liburannya bertumpuk kaya apaan. Nih list tugasnya:
  1. Wawancara E-Ing: Disuruh wawancara bule, kelompok gue ama Deiann, Dissa, Esther. Tau deh kapan hunting bulenya.
  2. Tugas Fisika 1: PR-PR selama setengah semester harus udah selesai semua nomor dengan tulisan yang rapi. Uhhhh.
  3. Tugas Fisika 2: Dikasih soal mid taun lalu trus disuruh kerjain.
  4. Tugas C-Mat: Dikasih soal mid taun lalu, disuruh kerjain, harus diketik dan pake cara.
  5. Tugas Biologi: Bikin kliping tentang bahan-bahan kimia gitu, mana satu orang disuruh lima bahan lagi. Nyebur aja gue ke kali.
  6. PR B.Ind: Nyari 5 iklan baris ama 5 iklan kolom masing-masing beda jenis.
  7. Tugas R-Ing: Sama ama fis2 dan mat, dikasih soal trus suruh kerjain
MA to the TI. Selesai ga tuh 7 tugas, padahal tanggal 20 udah harus masuk. Lumayan panjang sih liburnya, tapi bisa-bisa selama libur ngerjain 7 tugas jahanam itu. Terus tanggal 22 masa langsung Midsemester siiih, jadinya sepanjang libur kerjaan gue cuma belajar dong? AAAAAA

Oh iya gue kepengen banget nih ke Mangga Dua sama Gramed secepetnya, pengen beli novel + komik + DVD (bajakan :P) banyak-banyak. Tapi kapan? Nyokap sibuk terus, bokap juga kerja. Yang ada gara-gara mbak gue pulang gue dipekerjakan menjadi pembantu selama libur. Sengsara banget -_-. Yah just wish me a nice holiday.

Dilemma. Hadiah ultah mending gue minta BB ato iTouch ya? HP gue yang lama, Sony Ericsson W805 emang udah harus ganti tuh, orang kaga bisa dicharge, udah gitu ga bisa dengerin lagu pake earset. Sayangnya keberadaan HP gue itu entah dimana di rumah ini. Dan gue amat sangat kepengen iTouch, soalnya iPod Nano gue udah entah dimana juga, kayaknya sih di bokap. Isinya aja lagu-lagu kesukaan bokap, padahal bokap udah punya iPod sendiri -_-

Yah mungkin segini dulu posting gue, udah ngantuk nih *yawn*, tapi kayaknya ga bakal tidur dulu, soalnya males (suram banget gue, bahkan TIDUR aja males). Oke deh, ciao!